Kabid Mutasi Rheza Mamonto S.Com

Pemkab Boltim Akan Menggelar Bimtek Bagi Para Guru

LiputanBMR.com, Boltim – Demi terwujutnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan berkualitas, khususnya Para Guru sebagai pendidik, pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam waktu dekat, Akan mengelar Bimbingan Teknik (bimtek) kepada para Guru.

Bimtek yang direncanakan pada awal maret mendatang, bertujuan agar para guru biasa lebih mengerti dan lebih memperdalam wawasan untuk kemajuan daerah, kaitannya, karna Guru merupakan garda terdepan dalam pembangunan generasi penerus bangsa.

Hal ini, disampaikan oleh Kepala Badan (Kaban) Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bolaang Mongodow Timur (Boltim), melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Kepegawaian Rheza Mamonto s,com, dia menyatakan bahwa Bimtek tersebut ,diikuti oleh para tenaga pendidik dan tim Auditor lapangan, mulai dari kepala cabang Dinas, kepala sekolah, kepala tata usaha, dan Guru pamongBelajar.

Bimtek terkait petunjuk teknis kenaikan pangkat oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKD) pusat, Maupun provinsi Sulawesi Utara jelasnya adapun kegiatan pelaksanaan ini dilakukan di ibu kota.

Dengan dasar meminimalisir anggaran serta meningkatkan sumber daya manusia khususnya tenaga Pendidik tutupnya. (Mulyadi Sugeha)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*