kasat-reskrim-polres Bolmomg A.A gede wibowo sitepu
kasat-reskrim-polres Bolmomg A.A gede wibowo sitepu

Pelaku Pelemparan dan Penghadangan Simpatisan SMILE di Lapor

LiputanBMR,Hukrim-Pelaku pelemparan dan penghadangan terhadap Simpatisan SMILE Sabtu Malam (14/11/2015) resmi dilaporkan ke Polres Bolaang Mongondow, dan di laporkan langsung oleh Medy Lensun dan Cabup Boltim Sam Sacrul Mamonto.

Menurut Medy, hal ini terpaksa dilakukan karena pihaknya sudah cukup menahan sabar dengan perlakuan orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut. Dan seakan-akan pelaku menginginkan Boltim menjadi tidak aman.

“Kami sudah melaporkan hal tersebut ke Polres Bolmong, karena ini sudah cukup membuat wilayah Boltim tidak kondusif karena oknum yang tidak bertanggung jawab dan seakan-akan menginginkan Boltim tidak aman” Jelas Medy

Kasat ReskrimPolres Bolmong, A. Agung Wibowo Sitepu SIK ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut. Dan akan segera di tindak Lanjuti

Diketahui beberapa saat sebelumnya Simpatisan SMILE saat melewati desa Togid sempat di lempar oleh sekelompok orang. Dan di hadang dengan senjata tajam di Jalur Moaat Atoga. Yang mengakibatkan Empat Simpatisan SMILE mengalami Luka di kepala serta mendapat pendarahan serius.

Octav

 

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*