Ilustrasi
Ilustrasi

Oknum Anak Pejabat di Duga Serang Simpatisan SMILE

LiputanBMR,Boltim – Kejadian tidak terpuji di duga tujukkan oleh Oknum anak pejabat  Teras Pemkab Boltim terhadap Simpatisan SMILE yang bertepatan lewat di Desa Togid Kecamatan Tutuyan malam tadi (18/10/2015).

Informasi yang berhasil di himpun LiputanBMR.com, akibat aksi pelemparan Oknum anak pejabat  tersebut, Iriani Mondong (33)warga Desa togid, harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kotabunan karena mengalami luka serius dengan lima Jahitan karena terkena lemparan batu. Sedangkan korban lainnya bernama Nadia(21) Warga Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan mengalami memar di  bagian punggung.

Menurut  saksi yang engan namanya di mediakan, pelaku pelemparan memang berjumlah beberapa orang. Namun di antara pelaku tersebut terdapat anak Oknum Pejabat Kabag Umum Robby Mamonto yang berinisial RM alias Ran.

Wakil Ketua DPC PDIP Perjuangan Boltim di tempat terpisah mengatakan, sangat menyesali akan tindakan anarkis sekelompok orang tersebut. Dan menurutnya hal ini sudah di laporkan ke pihak yang berwajib untuk di tindak lanjuti.

Hingga berita ini di turunkan, iriani Mondong masih berada dalam perawatan karena mengalami pendarahan yang cukup banyak. (Oct/David)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*