Noval Sumendap & Sehan Landjar
Noval Sumendap & Sehan Landjar

Noval Sumendap Se Keluarga Maafkan Sehan Landjar

LiputanBMR,Boltim – Sikap sangat terpuji dan patut untuk di Contohi di tunjukkan Noval Sumendap dan keluarganya. Terkait dengan konflik antara mantan Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar yang bertikai beberapa hari kemarin dengan Noval Sumendap beberapa waktu lalu.

Saat dihubungi LiputanBMR.com Noval secara pribadi mengaku sangat ingin berdamai bukan karena adanya ancaman. Melainkan ini memang keiklashan dari dirinya sendiri dan dorongan dari keluarga yang di cintainya. Namun begitu Noval mengaku jika masih menunggu kesiapan Sehan Landjar.

“Kami sudah berkomunikasi dengan mantan Bupati untuk mengadakan musyawarah dengan tujuan berdamai, dan tidak ada ancaman dari pihak manapun. Ini murni keinginan dari pihak kami yang tidak ingin menjalin permusuhan dengan siapapun” Ujar Noval dengan Santun

Di Tanya mengenai kebenaran pemukulan terhadap dirinya, Noval mengaku hal itu memang benar terjadi. Dia mengaku mendapat tamparan di pipi sebelah kanan.

“Yah, memang benar saya mendapat tamparan oleh Mantan Bupati di pipi sebelah kanan”. Singkat Noval

Sebelumnya saat mengadakan konfrensi Pers, usai melapor balik di Polres Bolmong, Sehan Landjar ,mengaku tidak menganiaya Noval Sumendap. Tapi akan memaafkan Noval walaupun sudah mencemarkan nama baiknya. Hanya saja akan mencari siapa aktor yang coba bermain api. Namun Mirisnya setelah di Tanya mengenai apa ada Upaya Musyawarah, Sehan dengan tegas mengatakan jika tidak ada kata Musyawarah karena nama baiknya sudah di rusak.

(Octav Singal)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*