Gambar Pendukung Salah Satu Pasangan Calon di Rudis Pjs Bupati Boltim
Gambar Pendukung Salah Satu Pasangan Calon di Rudis Pjs Bupati Boltim

Modus Sosialisasi Medsos “Rumah Dinas Pjs Bupati Boltim Jadi Tumbal”

LiputanBMR,Boltim-Moment ini terjadi pada hari bersamaan dengan pelantikan pejabat sementara (PJS) Bupati Bolaang Mongondow Timur Hj Rudi Mokoginta (05/10),dimana rumah dinas yang akan di tempati PJS tersebut terkesan dijadikan arena sosialisasi dari pasangan calon Bupati yang sengaja di Upload/unggah di media Sosial.

Keadaan tersebut pun mengundang sorotan dari berbagai kalangan. Masyarakat menilai rumah dinas tersebut merupakan simbol dari pemerintah yang merupakan refresentasi seluruh masyarakat Boltim dalam menggantungkan harapan kepada sosok PJS yang di anggap mampu menjaga netralitas atas amanat undang-undang yang di embankan kepada Rudi Mokoginta selaku kepala daerah Pjs.

Bukan menjadikan Rumah dinas sebagai wadah sosialisasi pasangan calon. Walaupun dampaknya terlihat kecil. Namun tetap saja menyalahi aturan. Terang sumber yang engan di sebutkan namanya.

Di tempat terpisah, sekelompok masyarakat berharap agar Pjs Bupati harus profesional dalam menentukan dan menetralkan situasi. Jangan sampai di anggap mendukung salah satu pasangan calon. Karena posisi Birokrasi yang di emban, tidak membenarkan apabila memberi dukungan dengan mengatasnamakan pemerintah. (Mulyadi/Oct)

Klik Atau Copy Tautan :https://www.facebook.com/groups/1464281607173328/?fref=ts

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*