Kepala Sekolah SMP Negeri I Modayag
Kepala Sekolah SMP Negeri I Modayag

Menyambut Hardiknas, Sekolah Di Boltim Menggelar Kegiatan O2SN & FLSSN

LiputanBMR, Boltim – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Pendidikan Naional 2 Mei 2016, sejumlah sekolah di Bolaang Mongondow Timur sedang menggelar berbagai lomba disetiap rayon wilayah di masing-masing kecamatan, baik pagelaran seni dan olah raga yang telah di perlombakan.

Sebagai mana yang di sampaikan Kepalah Sekolah SMP Negeri 1 Modayag Induk Drs Jemmy Massye, sabtu (30/04), mengutip penyampaian Kepala Dinas Pendidikan Boltim Yusri Damopolii terkait Perayaan Hardiknas Boltim 2016 ini, agar melakukan kegiatan perlombaan antar sekolah dibidang seni dan olahraga yang akan memperebutkan Trofy dari Dinas Pendidikan,” ujar Jemmy.

Dari sejumlah kegiatan yang diperlombakan, Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) dan Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN), untuk wilayah Modayag berlokasi di SMP Negeri 1 Modayag telah selesai di selenggarakan dan yang meraih juara satu FLSSN SMP Negeri 1 Modayag dan akan di delegasikan untuk perwakiilan lomba FLSSN di tingkat kabupaten,” terng Jemmy.

Dalam perlombaan O2SN dan FLSSN akan dihadiri oleh sejumlah sekolah yang telah berhasil menjuarai lomba se-tingkat kecamatan dari lima kecamatan yang ada di boltim dan merupakan delegasi yang akan bertanding untuk tingkat kabupaten,” jelas Jemmy.

Lebih jauh jemmy menambahkan, lomba O2SN dan FLSSN untuk tingkat Kabupaten dari perwakilan sekolah pemenang di tingkat kecamatan kegiatannya akan di fokuskan pada wilaya kecamatan modayag pada hari selasa 3 s/d 4 Mei 2016, yang kemungkinan akan di buka oleh Bupati Boltim Sehan S Landjar SH, dan memperebutkan Trofy dari Dinas Pendidikan Boltim,” tutupnya.

Peliput: Mulyadi Sugeha

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*