12088221_1469425336700711_5278300130905885951_n

KKIG Kab. Boltim di Nuangan ikat SMILE

LiputanBMR,Boltim – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati Boltim Sam Sahcrul Mamonto dan Medy Lensun yang akrab di sapa SMILE sampai hari ini terus membukit, setelah puluhan ribu massa pendukung pada minggu (18/10/2015) membajiri desa Buyat pada acara Silaturahmi, malam ini (19/10/2015) secara tak terduga Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang berada di kecamatan Nuangan, datang menyatakan diri untuk menjadi bagian dari pasangan Nomor urut 2 ini.

KKIG Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang berada di kecamatan Nuangan, yang berjumlah 13 Kepala Keluarga dengan Jumlah total 45 Orang ini datang dengan maksud bersilaturahmi dan menyatakan diri siap memenangkan Sam Sahcrul Mamonto dan Medy Lensun, pada Pemilihan Bupati Bolaang Mongondow Timur 9 Desember 2015 Nanti.

Djibran Gani yang mewakili rombongan yang datang mengatakan jika maksud dan tujuan kedatangan mereka selain menjalin silaturahmi, juga ingin menyatakan diri sebagai bagian dari Sam Sahrul Mamonto dan Medy Lensun. Selain itu juga, dia mengakui jika siap memenangkan pasangan SMILE tersebut.

Ditanya mengenai alasan apa sehingga mendukung pasangan SMILE, Gani menjawab jika selama ini hanya pasangan SMILE yang selalu menghimbau agar memilih sesuai hati nurani dan jangan berlaku anarkis terhadap pendukung lain. Serta mereka menilai pasangan SMILE yang layak memimpin Boltim Lima tahun ke depan, karena mempunyai program yang jelas. Kedatangan merekapun tanpa ada paksaan siapapun. Jelasnya

Sementara itu Sam Sahcrul Mamonto saat menerima KKIG Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang berada di kecamatan Nuangan ini, menyatakan sangat terharu, dan berterima kasih, karena dia tidak pernah mengharapkan hal ini terjadi, namun mereka datang karena tergerak hati Nurani. Singkat Alul

(Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*