20150501_145412

KKIG Boltim Resmi Di Lantik

LiputanBMR.com, Boltim – Kerukunan Keluarga Gorontalo Indonesia (KKIG) Cabang Kabupaten Bolaang Mongondwo Timur (Boltim) periode 2015-2019, resmi dilantik pada Jumat (1/5), bertempat di kediaman Rumah Pribadi Bupati Boltim Sehan Landjar SH.

20150501_142508

Terlihat Bupati Boltim Bersama Petinggi KKIG

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, Ketua Tim Penggerak PKK Ny Nursiwin Dunggio, Ketua Umum (Ketum) DPP KKIG Pusat Hi Syafrudin Mosii SE, MM. Sekjen DPP KKIG Drs Robert Usman, Ketua DPD KKIG Sulut Hi Ismaiil Mo’o, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut Drs Andi Kankung Lolagou, Kepala Satuan Kinerja Perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Boltim, Ketua beserta seluruh anggota KKIG Cabang Boltim, serta seluruh masyarakat yang berdarah gorontalo maupun Bolmong juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutan Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan, atas nama pemerintah daerah tentunya saya mengucapkan selamat datang bagi Ketum KKIG Pusat bersama rombongan di kabupaten Boltim.

20150501_161307

Bupati Bolaang Mongondow Timur Bersama Pengurus KKIG

“Saya menyambut baik serta memberikan apresiasi bagi organisasi sosial kemasyarakatan yang dinamakan KKIG ini. Atas nama pemerintah saya sangat berharap agar organisasi ini efetif dan efesien, juga menjadi patron baru model organiasi sosial kemasyarakat yang moderan, yang mampu mengayomi anggota dan masyarakat Boltim secara luas. Dan kepada ketua dan anggota KKIG Boltim yang sudah dilantik agar segera duduk dan membuat rencana kerja jangka dan jangka pendek,”ujar Sehan

Bupati juga menambahkan, berharap agar KKIG Boltim bukan menjadi beban tetapi menjadi solusi bagi rakyat Boltim. “Semoga KKIG yang ada di Boltim akan membawa manfaat bagi kita semua,”tutup Bupati. (Mulyadi S)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*