head1_04061527

Kapolda Seriusi Kasus Pelemparan dan Penikaman di Boltim

Marpaung : kami akan mengejar para pelaku dan tidak mentolerir segala tindakan pelemparan dan penikaman

Liputan BMR,Kotamobagu – Tahapan pilkada serentak di Sulawesi Utara ternyata menjadi perhatian khusus bagi Kapolda Sulawesi Utara. Khususnya dalam rangka mengamankan dan member rasa ketenangan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang sedang mengadakan pesta demokrasi.

Kapolda Sulawesi Utara, Willmar Marpaung saat bersua dengan awak Media LiputanBMR.com di HUT Brimob yang ke 70 angkat bicara terkait kisruh teror pelemparan dan penikaman yang terjadi di Bolaang Mongondow Timur, terhadap simpatisan Nomor Urut 2 (SMILE)

“ Polda Sulut tetap komitmen menjaga secara all out dan tentang Siaga 1 itu tergantung pada situasi dan kondisi, terkait informasi yang beredar tentang pelemparan dan penikaman terhadap simpatisan, kami akan mengejar para pelaku dan tidak mentolerir segala tindakan pelemparan dan penikaman, tentang motif nya kami belum ketahui dan mudah-mudahan setelah di lakukan pemeriksaan akan di ketahui motif para pelaku pengrusakan ” Tegas Kapolda Sulut

Selain itu, kapolda juga mengingatkan para simpatisan agar tidak berbuat anarkis terhadap simpatisan lain, juga harus bersikap tertib dan menjaga keamanan. Dan untuk tim sukses agar menjauhi politik uang.
Peliput : David

Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*