Yusri Damopolii SPd
Yusri Damopolii SPd

Kadis Pendidikan Boltim Yakin 592 Siswa Siap Hadapi Ujian Nasional (UN) Tahun Ini

LiputanBMR, Boltim – Tidak lama lagi proses pelaksanaan Ujian Nasional (UN) pada tahun ini,sekolah menenga atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK) di bolaang mongondow timur tengah mempersiapkan diri untuk pematangan dalam menghadapinya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kadis Pendidikan Yusri Damopolii SPd, senin (21/03) kepada Awak media LiputanBMR.com, dia mengatakan jumlah keseluruhan siswa yang akan mengikuti ujian keseluruhan 592 dari siswa, SMA sebanyak 241 dan SMK sebanyak 351 dengan 11 lokasi sekolah pelaksanaan (UN) nanti.” ujar Yusri.

Yusri menambahkan, bahwa saat ini peserta sedang mengikuti ujian akhir sekolah, kami juga bersyukur bahwa dari hasil Tri Out Provinsi dan kabupaten cukup mengembirakan dengan nilai dari peserta diatas rata-rata.

Dengan dasar ini saya yakin, siswa – siswi boltim akan siap menghadapi Ujian Nasional, namun disamping itu, kami akan tetap memberikan pelajaran tambahan melalui proses pengayaan bagi mereka agar harapan pemerintah dan orang tua murid bisa terwujud sesuai harapan yang memuaskan,” tutup Yusri.

Peliput: Mulyadi Sugeha

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*