Robi Mamonto
Robi Mamonto

Kabag Umum Boltim Bantah Anaknya Terlibat Pelemparan

LiputanBMR,Boltim – Terkait dengan adanya dugaan aksi pelemparan terhadap pendukung salah satu pasangan Calon yang kebetulan melewati Desa Togid Minggu (18/10/2015) malam,oleh anak salah satu pejabat teras Pemkab Boltim RM Alias Ran, Kabag Umum Robi Mamonto selaku orang tuanya membantah jika anaknya terlibat aksi pelemparan tersebut.

Saat menghubungi liputanBMR.com (19/10/2015) Robby menjelaskan jika anaknya tidak pernah terlibat aksi pelemparan terhadap pendukung SMILE.

“Anak saya tidak pernah terlibat pelemparan terhadap pendukung SMILE, anak saya pada saat kejadian ada bersama-sama dengan keluarga. Selain itu saya juga malam itu turut mengatur lalulintas “ Jelas Robi

Di Tambahkan juga, jika saat ini dirinya merasa terusik dan tidak nyaman. Dan tidak mau berselisih, hanya karena berbeda pilihan dalam Politik. Dia juga mengakui jika dirinya juga mengingatkan pendukung, agar tidak berbuat anarkis.

“saat ini saya merasa terusik dan tidak nyaman, saya tidak mau berselisih hanya karena berbeda pilihan politik” semalam juga saya mengingatkan pendukung agar tidak berbuat anarkis” Terang Robi

Sebelumnya diketahui, terjadi aksi pelemparan(18/10/2015) terhadap pendukung pasangan SMILE saat melewati Desa Togid Kecamatan Tutuyan. Serta diduga RM alias Ran terlibat dalam aksi yang mengakibatkan Iriani Mondong (33) mendapatkan 5 jahitan, serta Nadia (21) mengalami luka memar di bagian punggung. (Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*