Sehan Landjar Saat Melapor Ke Polres Bolmong
Sehan Landjar Saat Melapor Ke Polres Bolmong

Eyang Serang Balik Welly Cs “Ada Aktor di Balik Peristiwa ini”

LiputanBMR,Kotamobagu – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Ladjar malam tadi (02/10) terlihat datang mengunjungi Polres Bolmong, kedatangan Eyang terkait dengan adanya dugaan pencemaran nama baik terhadap dirinya yang dilakukan WR alias Welly dan NS alias Noval pada beberapa waktu lalu.

Menurut Eyang kejadian itu memeng tidak benar, karena dia tidak pernah melakukan tindakan seperti itu terhadap NS alias Noval. Eyang juga melakukan pelaporan pencemaran nama baik terhadap dirinya karena pihak Welly dan Noval telah melakukan suatu tindakan fitnaan hukum, dengan menuduh dirinya telah menampar Noval yang tidak dia kenal. Apalagi menurut Eyang dia seorang Bupati, dan tidak mungkin melakukan hal terpuji seperti itu.

Di tambahkan juga jika Eyang sangat menyesali pemberitaan yang dilakukan beberapa media cetak, yang telah menuduh dirinya melakukan penganiayaan terhadap NS tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu terhadap dirinya selaku pihak yang di tuduhkan telah melakukan penganiayaan. selain itu eyang juga mengatakan akan terus memburu siapa aktor dan dalang-dalang di balik peristiwa ini, apalagi mengkambing hitamkan seorang anak kecil. Terang Eyang

Kanit I Satuan Reskrim Polres Bolmong, IPDA Moh Rosid SE saat di konfirmasi terkait laporab Sehan Landjar, membenarkan jiga Sehan telah melakukan pelaporan pencemaran nama baik terhadap dirinya. Dan akan memanggil terlapor untuk memberikan keterangan terkait laporan tersebut.(Octav)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*