Sehan Landjar Saat Melapor Ke Polres Bolmong
Sehan Landjar Saat Melapor Ke Polres Bolmong

Eyang : Ada Aktor Yang Coba Bermain Api

Liputanbmr,Kotamobagu – Di antar dengan ratusan pendukungnya Sehan ” Eyang” Landjar melapor ke Polres Bolmong pada Jumat malam (2/10) atas Kasus Pencemaran Nama Baik dan Fitnah  terhadap dirinya, yang menurutnya mengganggu secara pribadi dan keluarga.

Sekitar hampir 2 jam Eyang diperiksa sebagai pelapor yang melaporkan kasusnya, dengan mengenakan kemeja biru, muda Eyang dengan santai memberikan keterangan dan  menjawab setiap pertanyaan.

Setelah membuat BAP selanjutnya Eyang di dampingi Tim Kuasa Hukum nya menggelar konfrensi Press di halaman Polres Bolmong,  tergambar sebagai politisi ulung dengan taktis menjawab dan juga menjelaskan setiap pertanyaan wartawan.

Terihat kekecewaan Eyang  terhadap pemberitaan miring terhadap dirinya yang mengarah kepada pembunuhan karakter.” ini suatu rekayasa, pencemaran nama baik dan penghinaan dan saya tidak tinggal diam, saya akan menuntut terus secara hukum,  ada aktor yang bermain Api. Saya juga Meminta kepada penegak hukum, agar harus mengusut tuntas ” lanjut Eyang

Ketika ditanya apakah akan menuntut media yang membuat berita miring terhadap dirinya
” salah satu media sudah menulis dengan tidak menghargai etika azas praduga tak bersalah, serta sudah menuduh. Seharusnya media bersikap Profesional, dengan mengklarifikasi terlebih dahulu. ” ujar Eyang dengan muka penuh senyum.(David)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*