DSCN3027

Di Antar Militan Pejalan Kaki “SMILE” Macetkan Modayag Bersatu

LiputanBMR,Boltim – Suasana yang jarang terlihat malam ini (14/10/2015) terlihat di Kecamatan Modayag Barat dan Modayag Timur. Betapa tidak ribuan orang dan ratusan pejalan kaki terlihat menyesak sepanjang jalan di bilangan Desa Moyongkota hingga desa kali putih kecamatan Modayag Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dari hasil pantauan LiputanBMR.com, ternyata kemacetan yang terjadi sepanjang 6 Km tersebut karena ada ribuan pendukung berkendaraan dan ratusan pendukung yang berjalan kaki mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sahrul Mamonto dan Medy Lensun yang akrab di sapa “SMILE” dari arah Moyongkota hingga desa Kali Putih.

Saat di tanyai soal kemacetan tersebut, Sahrul yang juga ketua DPRD Bolaang Mongondow Timur menjelaskan jika hal ini terjadi tanpa di koordinir, malahan dia mengaku kaget dengan kenekatan para pendukungnya tersebut. Namun dia bersyukur karena selama perjalanan menuju desa Kali putih, Pendukungnya tidak pernah membuat kegaduhan yang meresahkan masyarakat.

“Ribuan Pendukung Yang menggunakan sepeda motor dan ratusan orang yang berjalan kaki itu tidak di koordinir sama sekali” ini terjadi atas kemuaan mereka. Saya saja heran ada pendukung yang rela berjalan kaki sepanjang kurang lebih 6 KM. tapi saya sangat bersyukur karena pendukung saya tidak pernah membuat kegaduhan saat berada di jalan” Tutur Sharul yang di iakan juga oleh Medy Lensun, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Boltim Nomor Urut 2.(Oct/David)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*