Suasana Kebersamaan Kandidat Bupati Boltim
Suasana Kebersamaan Kandidat Bupati Boltim

Debat Ke-2 Cabup dan Cawabup Boltim di Warnai Kebersamaan

LiputanBMR,Boltim – Tidak seperti anggapan banyak kalangan, jika pilkada Boltim berlangsung dengan tensi tinggi dan sulit untuk di lerai. Hal ini di tepis lewat pemandangan yang terjadi saat Debat kandidat Cabup dan Cawabup Bolaang Mongondow Timur Kamis(12/11/2015) di lantai 3 Gedung Bupati Bolaang Mongondow Timur.

Terlihat jelas keakraban antara ketiga calon Bupati dan wakil Bupati duduk berdampingan dan sangat akrab. Malahan, Sam Sachrul Mamonto calon nomor Urut 2 dan Sehan Landjar Calon Nomor Urut 3, terlihat begitu akrab seolah bukan sebagai lawan politik dalam pertarungan pilkada boltim.

Hal ini mengundang simpati dari masing-masing pendukung. Salah seorang pendukung mengatakan jika ini suatu bentuk isyarat, agar para simpatisan jangan berbuat anarkis terhadap simpatisan yang lain. Hanya karena beda dukungan calon Bupati.

Sehan landjar dan Sam Sachrul sendiri saat bersua dengan Awak media, mengatakan jika hal ini memang harus dilakukan, dan kami melakukannya dari sebelum menjadi Calon bupati. Dan kami para Kandidat meminta dengan sangat kepada seluruh Simpatisan, agar menjaga stabilitas daerah Bolaang Mongondow Timur yang kita Cintai. Siapapun yang terpilih adalah Bupati kita bersama.

Dalam debat kandidat ke dua ini KPU Boltim mengangkat tema mengenai Aspek pendidikan dan kesehatan.

Peliput/Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*