Debat Kandidat Cabup Boltim
Debat Kandidat Cabup Boltim

Debat Kandidat Cabup Boltim 2015-2020 Berlangsung Damai

LiputanBMR,Boltim – Tahapan Pilkada Boltim telah sampai ke tahap Debat Kandidat. Daerah ini pada pilkada serentak nanti mempuyai Tiga Pasangan calon. Masing-masing, Nomor Urut 1 Chandra Modeong-Supartman Datunsolang, Nomor urut 2 Sam Sachrul Mamonto-Medy Lensun serta Nomor urut 3 Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit.

Debat para kandidat ini sendiri dilaksakan Kamis (05/11/2015), di lantai tiga kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur . selain ketiga pasangan calon yang berdebat, KPU Boltim juga mengundang Pjs Bupati bolaang Mongondow Timur, Moh. Rudy Mokoginta, Kepala Kejari Kotamobagu Fien Ering, serta semua kepala SKPD di pemerintahan Bolaang Mongondow Timur.

Menurut Ketua KPU Bolaang Mongondow Timur, Awaludin Simbala debat ini merupakan tahapan pertama, karena masih ada dua kali tahapan debat yang akan dilangsungkan selanjutnya, dan akan berlangsung ditempat yang sama pada tanggal 12 dan 19 November 2015. Seperti yang dikatakan Awaludin Umbola

Pada debat kali ini, KPU mengangkat Tema tentang “Peningkatan kesejahteraan ekonomi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat”.

Peliput/Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*