Bupati Boltim

Bupati Kunjungi dan Bantu Pasien Boltim di RS Kandou Manado

LiputanBMR.com, ManadoSejumlah Kunjungan langsung Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, Kepada warga Boltim yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) RD Kandou Malalayang kamis (06/08).
Sesuai dengan pantauan awak media, ada 6 pasien yang dirawat di RSUP tersebut, yang keseluruhannya masi anak-anak dengan penyakit yang berbeda-beda. Hal itu, langsung membuat Bupati pertama pilihan rakyat Boltim ini sangat prihatin melihat dengan kondisi anak-anak tersebut.
“Ini sudah menjadi kebiasaan saya sejak dilantik menjadi bupati saya sering mengunjungi warga saya yang sedang dirawat di rumah sakit,” ungkap Eyang sapaan Sehan.
“Mereka (Pasien,red) masi dibawah umur namun sudah menderita penyakit yang cukup serius, dan ini tentunya akan menjadi perhatian serius dari pemerintah,” tuturnya.
Bukan hanya sekadar berkunjung. Bupati juga memberikan bantuan berupa uang kepada keluarga pasien. Bupati juga berpesan Kepada pasien dan kerabat keluarganya yang menunggu agar bersabar dan selalu berdo’a selama berada di rumah sakit. “Yang sabar ya bu semoga cepat sembuh,” tuturnya
Para keluarga pasien pun terlihat sangat terhibur dengan kedatangan bupati. “Kami sangat bangga punya bupati yang peduli nasib rakyatnya,” ungkap para keluarga pasien. Yang paling penting, bagi keluarga pasien tersebut adalah perhatian dan kedatangan bupati ke rumah sakit itu bahkan merupakan obat yang sangat mujarab bagi pasien.
Dalam kesempatan tersebut Bupati meminta pihak rumah sakit agar merawat pasien lebih intensif, pihaknya juga langsung memerintahkan kepala dinas kesehatan boltim untuk mendampingi para pasien asal Boltim. (Win)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*