Sehan Landjar, SH
Sehan Landjar, SH

Bupati Boltim Sidak SD Cokroaminoto Tutuyan Terkait Rehab Gedung Sekolah

LiputanBMR, Boltim – Untuk memberikan kenyamanan belajar mengajar disekolah, perlu adanya perbaikan dan fasilitas sekolah sebagai mana bantuan rehab untuk sekolah  dasar (SD) Cokro Aminoto desa Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Hal ini disampaikan langsung oleh bupati boltim Sehan Landjar SH, saat melakukan sidak proyek rehab (SD) Cokro Aminoto Tutuyan Eyang mengatakan, rehabilitasi bangunan  proyek penting artinya agar anak didik bisa menikmati kenyamanan dalam proses belajar  mengajar.

Disamping itu Eyang juga mengatakan bahwa, pemeritah daerah akan terus membangun  fasilitas sekolah agar semua putra putri boltim bisa bersekolah dan menimbah ilmu dengan  baik.

Lebih jauh Eyang mengungkapkan, keinginan saya agar sekolah di boltim jadi tempat yang  nyaman bagi anak-anak ketika mereka tidak mendapatkan kenyamanan dirumah maka  sekolah lah yang bisa memberikan kenyamanan tersendiri.

Eyang juga berharap agar nantinya anggaran rehabilitasi bangunan tersebut, dapat dimanfaatkan semaksimal dan sebaik-baik mungkin.

“Maksimalkan anggaran yang ada, saya lihat ada penambahan ruangan dan segera di gunakan sebaik mungkin, karna tahun ini nantinya, ada pembangunan dua unit sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur oleh pemerintah pusat melalui Sumber Dana (APBN),” tutupnya.

Peliput: Mulyadi Sugeha

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*