Bupati Boltim, Sehan Landjar

Bupati Boltim : Kinerja PNS dan Honorer Akan Di Evaliasi

LiputanBMR.com, Boltim – Tenaga Honorer Bolaang Mongodow Timur akan di evaluasi oleh bupati Sehan Landjar SH, Terkait dengan jumlah Honorer di pemerintah kabupaten Boltim.

Eyang sapaan akrap bupati terpilih ini, mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan mengevaluasi kinerja seluruh Honorer yang Ada di pemerintahannya.

Evaluasi ini ungkapnya, bertujuan untuk disesuaikan dengan kebutuhan daerah, karna banyaknya Tenaga Honorer namun kinerjanya kurang maksimal, buktinya dalam apel perdana, banyak juga yang Tidak hadir.

Oleh karena itu eyang menjelaskan “demi efektifnya dan lebih efisiennya anggaran, mereka akan di evaluasi dan ditempatkan tenaga honorer tersebut, pada bidang dan keahliannya masing –masing.”

Eyang pun, menambahkan “bahwa keaktifan tenaga honorer perlu di perhatikan, karna anggaran yang Disediakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, tidak sedikit, sampai dengan jumlah Miliaran rupiaah untuk biaya gaji tenaga honorer”.

Oleh karena itu eyang menekankan, “semua PNS dan honorer harus wajib mematuhi aturan Yang menyangkut disiplin dalam kehadiran, dan jika ada yang tidak aktif atau jarang masuk perlu di Evaluasi,” tutupnya.

(Mulyadi Sugeha)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*