Foto-Pelantikan-Pejabat-Baru

Afdal: Saya Siap Mengemban Tugas Yang Baru Ini Dengan Kinerja Yang Efektif

LiputanBMR, Boltim – Pelantikan dan pengambilan sumpah serta penyerahan surat keputusan (SK) pejabat baru kepala bagian umum Afdal Mamonto untuk menggantikan posisi pejabat kepala bagian umum yang lama Misart Kadengkang, dilangsungkan diruan Asisten III Oleh Ir Djainudin Mokoginta dan di hadiri juga oleh kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Drs Darwis Lasabuda pada hari selasa (15/03) kemarin siang.

Sesuai penyampaian Darwis Lasabuda, Kepala bagian Umum yang baru sebagai pelaksana tugas, dan sebelumnya pleksana tugas yakni Afdal Mamonto adalah Kepala Sub Bagian di bagian umum, Sedangkan pejabat kepala bagian umum yang lama, sekarang di perbantukan di Sekertariat daerah pemkab boltim.

Djainudin juga menyampaikan, bahwa pergantian kepala bagian umum ini adalah salah satu tindakan untuk menopang kinerja pemerintahan pemkab boltim demi lancarnya tupoksi kerja pada bidang yang terkait yakni Bagian Umum Setda Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pejabat kepala bagian umum yang lama juga tidak ada kekurangan apapun, namun ini adalah lebih ke pemberdayaan ilmu pemerintahan, karena pejabat yang lama mempunyai juga skill tersendiri namun di bidang yang lain,” jelasnya.

Sementara saat bersua dengan awak media LiputanBMR, “Afdal Mamonto mengatakan, jabatan ini hanyalah titipan rakyat yang harus di emban dengan baik, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk lebih ke pelayan publik demi terwujudnya Kabupaten Boltim, Kabupaten Pelayanan Akurat dalam segala bidang untuk kepentingan masyarakat luas,” tutupnya.

Peliput: Mulyadi Sugeha

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*