AKBP William Simajuntak SIK
AKBP William Simajuntak SIK

408 Personil Polres Bolmong Amankan Debat Kandidat Pilkada Boltim

LiputanBMR,Boltim – Sepanjang jalan menuju Ibu Kota Bolaang Mongondow Timur siang tadi(05/11/2015) terlihat dipenuhi oleh Polisi dari Polres Bolmong. Mulai dari simpang Tiga Desa Moaat menuju desa Atoga, Simpang tiga Arah Nuangan dan Tutuyan, serta sepanjang jalan di desa Tutuyan hingga pintu masuk kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur.

Kapolres Bolaaang mongondow, Willia Simajuntak kepada LiputanBMR.com mengatakan, jika dalam upaya pengamanan Debat Kandididat kali ini, Polres Bolmong menurunkan 408 personil .

Situasi Pengamanan Polres Bolmong

“Dalam rangka pengamanan debat kandidat kali ini, Kami menurunkan sebanyak 408 personil kepolisian yang tersebar sebanyak 10 titik dengan persenjataan lengkap” Terang Simajuntak

Di tambahkan juga, jika dalam pengamanan ini, aramada juga disiapkan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan bersama.

Selain personil, kami juga menurunkan armada pengamanan seperti water canon, mobil anti huru-hara dan aramada penunjang lainnya” Tambah William

Di pintu masuk kantor Bupati sendiri, terlihat personi yang berjaga melakukan pemeriksaan terhadap mereka yang masuk kedalam lokasi kantor bupati. Dan memang dari pantauan langsung, pihak kepolisian menyita beberapa Senjata tajam yang dibawah oleh beberapa orang.

Peliput/Editor : Octav

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*