Hendra+Damopolii

Hampir Di Pastikan Malam Ini Sehan Dan Rusdi Terima SK Dari DPP PAN

LiputanBMR, Boltim Setelah pekan lalu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim Sehan Lanjar dan Rusdi Gumalangit mendapat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju di Pilkada Boltim melalui Partai yang Berlambang Matahari Biru, Malam ini, melalui Sekretaris tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim, Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit yakni Hendra Damopolii, mengungkapkan bahwa jika tak ada aral melintang malam ini, DPP PAN akan menerbitkan SK untuk pasangan bakal calon Sehan – Rusdi.

“Kalau tidak ada halangan, malam ini Eyang akan terima SK DPP PAN di kantor DPP PAN. Eyang saat ini ada di Jakarta menjemput SK itu,” ungkap mantan ketua KPUD Boltim ini.

Dengan begitu kata Hendra, saat ini sudah 7 partai atau 17 kursi DPRD Boltim bakal mengusung Sehan-Rusdi di Pilkada. “Dari 20 kursi di DPRD tinggal menyisakan 3 kursi yang belum bersama Sehan-Rusdi yakni PDIP,” jelasnya.

Adapun ke tujuh partai tersebut diantarannya, PKB (2 kursi), PAN (3 kursi), Hanura (3 kursi), PKS (1 kursi), Demokrat (2 kursi), Gerindra (2 kursi), Golkar (3 kursi) dan Nasdem (1 kursi). (Win)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*