Jalan Desa Solo Kecamatan Kaidipang

Warga Solo Curhat Kondisi Jalan Desa

LiputanBMR.com, Boroko – Keluhan demi keluhan kembali di lontarkan dan tertuju pada kepemimpinan DP-Syah. Sejak Bolaang Mongondow Utara Di mekarkan pada Delapan tahun silam menjadi sebuah daerah otonomi baru, Desa Solo  yang terletak di Kecamatan Kaidipang, nyaris tidak tersentuh oleh program pemerintah Daerah. Padahal ada ratusan warga yang tinggal di wilayah yang mempunyai potensi wisata pesisir pantai tersebut.

Salah satu warga Desa Solo, Vicky Evel Tampi kepada media ini mengeluhkan soal sarana transportasi darat menuju Desa Solo dari tahun ketahun Hingga saat ini tidak  pernah diperhatikan meskipun kondisi jalanan yang sudah sangat rusak dan tidak layak lagi di gunakan atau di lewati kendaraan bermotor.

“Setiap musim kampanye, kandidat yang datang meminta dukungan ,hanya membawa Janji mereka, apabila terpilih nanti akan memprioritaskan kondisi jalan di desa kami. Namun hingga kini, janji-janji tersebut tidak pernah di tepati”. terangnya Rabu (29/07) kemarin.

Di Tambahkannya Juga“sepertinya keberadaan desa kami telah dihapus dari peta Bolmut. Sebab sudah delapan tahun kami hanya menerima janji-janji. Kami berharap agar Pemkab jangan menganaktirikan desa kami. Sebab sudah bertahun-tahun kami selalu diperhadapkan dengan bahaya kecelakaan ketika melintasi satu-satunya akses jalan desa,”Keluhnya.

Dia bersama warga mengaku, sudah sangat kecewa dengan Bupati Depri Pontoh dan Wabup Suriansyah. Sebab janji Pilkada mereka pada warga tidak pernah ditepati. “Kami warga disini seratus persen miskin dan tidak pernah tersentuh pembangunan.” keluhnya.

Ditempat terpisah, Wakil ketua DPRD Arman Lumoto menanggapi, jika apa yang dikeluhkan oleh warga harus jadi prioritas Pemkab. “Ini adalah pembelajaran bagi pemerintah daerah. DPRD meminta agar perbaikan akses jalan desa harus diprioritaskan pada tahun 2016,” tukasnya.(ib/oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*