ilustrasi-kekerasan-dalam-rumah-tangga

Warga Paku Induk Tegah Hajar Istrinya Sendiri, Hingga Babak Belur

LiputanBMR.com, Bolmut – Kasus  Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi di Desa Paku Induk, Kecamatan Bolangitang Barat.  malam Sabtu (9/7/2016),  seorang suami menghajar istrinya hingga babagbelur.

Korban bernama Nulin Manopo 28 thn, warga  Dusun 002/ Paku Induk mengalami memar di bagian wajah dan terdapat luka lecet  di lengan kirinya, bekas kekerasan yang di lakukan oleh suaminya sendiri Masri Tongkingoto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini, dari warga sekitar. kejadian bermula dari percecokan antar suami-istri tersebut di kediaman mereka tepat pada pukul 12.00 wit.  Pertengkaran itu dilatarbelakangi oleh api cemburu yang bergejolak di ziwa sang suami yang mencurigai istrinya telah melakukan perselingkuhan dengan seorang kontraktor.

Bermula dari adu mulut itu kemudian terjadi kekerasan fisik. Pelaku yang sudah di kuasai oleh nafsu amarah yang bersumber dari curiga buta itu, langsung menghajar korban hingga tidak ada satupun warga sekitar yang bisa menghentikan tindak kekerasan yang perbuat oleh pelaku terhadap istriya sendiri.

Korban kemudian berhasil lolos dari kekejaman suaminya, dan berlindung di Rumah warga yang tidak lain adalah tetangganya sendiri. menurut keterangan warga tersebut, “korban meloloskan diri lewat jendelah, dan tampa berbusana,”kata warga.

Tidak menerima perbuatan suami terhadap dirinya, korban tampa mengulur waktu, langsung melaporkan masalah ini kepada pihak kepolisian  polsek Bolangitang Barat.

Sampai saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan penanganan terhadap kekerasan dalam  Rumah tangga tersebut, dan akan melakukan pemeriksaan kepada  suami korban hingga keproses selanjutnya.  (IRM)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*