Abdul Reba Nani
Abdul Reba Nani

Warga Keluhkan Pelayanan RSUD Bolmut

LiputanBMR.com, Bolmut – Pelayanan yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dinilai kurang maksimal.

Hal ini disampaikan oleh salah satu Warga Bolmut Sutrisno Bila, saat bertemu dengan Awak Media ini Selasa, (17/5) mengatakan, bahwa seharusnya pihak RSUD Bolmut dapat melakukan pelayanan secara maksimal. “ sebab pelayanan yang berada di RSUD belum terlaksana secara baik karena banyak pasien yang terabaikan dalam penaganan pasien,” Katanya.

Sementara itu, Anggota Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Abdul Eba Nani mengatakan, bahwa masyarakat dapat memahami kondisi RSUD Bolmut saat ini, sebab memang masi banyak kekurangan dalam hal fasilitas dan tenaga yang berada di RSUD Bolmut.” Harus ada persamaan presepsi baik itu Pemerintah, Legislatif, pihak RSUD dan Masyarakat dalam mendukung untuk peningkatkan RSUD Bolmut,” Beber Politisi PAN Itu.

Terpisah Direktur RSUD Bolmut Dr.Fitriana Akub saat di konfirmasi mengatakan, kami dari pihak RSUD sudah menerima keluhan dari pasien-pasien yang ada di RSUD. Dalam  penaganannya, namun harus di sesuaikan dengan Anggaran yang tersedia.” Sebab saat ini fasilitas dan tenaga yang ada di RSUD daerah masi banyak kekurangan, dan harus ada komitmen bersama dalam meningkatkan RSUD. “ kedepannya kami akan lebih baik dalam penanganan pasien yang ada di RSUD dan kami juga akan melakukan penambahan fasilitas dan tenaga, agar penanganan dapat terpenuhi secara maksimal,”  Ujarnya. (Irsan Manggopa)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*