eba nani

Sumber Air Bersi Di RSUD Bolmut, Harus menjadi Perhatian Serius

LiputanBMR.com, Bolmut – Keluhan sejumlah pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmong Utara (Bolmut) atas  minimnya fasilitas Rumah sakit seperti yang diberitakan media ini pada edisi sebelumnya, mendapat respon DPRD Kabupaten setempat.

Anggota Komisi I DPRD Bolmut Abdul Eba Nani kepada reporter media ini, Senin (16/06/2016) mengatakan bahwa pihaknya akan segerah melakukan peninjauan langsung memastikan kondisi RSUD satu-satunya di Bolmut itu.

“Menyimak pernyataan Dirut RSUD seperti yang saya baca di beberapa media yang ada di Bolmut mengatakan bahwa, Salah satu kriteria Rumah Sakit itu harus tersedia sumber air bersih yang mumpuni, karena air tidak bisa dipisahkan dari pelayanan kesehatan. Loh.., kalau ini adalah kebutuhan yang mendesak. kenapa tidak dimasukan dalam dokumen perencanaan 2016 kemarin.” ujar Eba.

Pun demikian Eba Nani berjanji, jika ada usulan pengadaan fasilitas air bersih untuk RSUD pada pembahasan APBD Perubahan tahun 2016 nanti. dia mengatakan sudah tentu anggarannya akan ditata dan disetujui oleh DPRD.

(Irsan Manggopa)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*