foto(1)

Si Jago Merah Mengamuk Di Kecamatan Bintauna

LiputanBMR – Bintauna, Kamis (20/08) Siang tadi terjadi kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Desa Bunia Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Tepatnya di jalan trans Sulawesi desa Bunia. Rumah semi permanen milik Sari Intan Posale tersebut di dapati sudah di kepung si jago merah pada pukul 12:00 Wita.

Salah satu saksi yang sempat melihat kejadian tersebut kepada media ini mengatakan, jika kejadian kebakaran tersebut berlangsung sangat cepat, hingga merata tanahkan bangunan tersebut. Untung saja angin bertolak keaarah jalan, bukan ke rumah tetangga. Sehingga rumah yang bersebelahan dengan sasaran amukan si jago merah tersebut sampai terkena kebakaran juga. Ucap papa Eto.

 

foto 2(1)

Bagian Belakang Bangunan Yang Terbakar

Sementara itu salah satu penghuni rumah tersebut yang sempat di mintai keterangan oleh media ini mengatakan jika belum di ketahui penyebab kebakaran. Namun kemungkinan besar karena adanya hubungan arus pendek dan sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran. Dan untuk kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. Dan untuk upaya pemadaman api hanya di bantu oleh warga sekitar hingga bias padam total. Ujar Indah.

Pihak dinas sosial sampai saat ini sedang berupaya mendata kerugian kebakaran lewat tim Tagana, untuk di berikan bantuan. Di lain pihak masyarakat meminta kepada pemerintah agar pemerintah dapat mengadakan mobil kebakaran, agar peristiwa yang seperti ini bisa segera teratasi. Apalagi saat ini musim kemarau panjang sedang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Dan sampai saat ini Bolmut sendiri belum mempunyai mobil pemadam kebakaran. Keluh para masyarakat yang berada di lokasi kebakaran. (Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*