Yanti Harundja
Yanti Harundja

Sekolah Dasar Bolmut Boyong 2 Medali Emas Diajang Olimpiade O2SN Provinsi

LiputanBMR, Bolmut – Pekan Olimpiade Sains Nasional (O2SN) kelompok sekolah dasar, yang saat ini telah sampai di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Berhasil dua Orang pesertanya untuk ikut dalam perlombaan O2SN di tingkat Nasional, yang akan di laksanakan pada Bulan Agustus, di Jakarta.

Hal ini di sampaikan oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Bolmut, Abdul Najarudin Maloho kepada awak media ini mengatakan, “pada kejuaraan O2SN tingkat provinsi Sulut yang berlangsung di Manado, Bolmut telah Berhasil Memboyong dua medali Emas dan di rencanakan ke Dua perwakilan Bolmut yang Berhasil merebut juara 1, akan mewakili Sulut di O2SN ditingkat Nasional. “dan Dua perlombaan yang berhasil dijuarakan oleh peserta asal Bolmut, masing-masing Voli ball Putri tingkat SD, dan turnamen Catur tingkat SD Putri,” kata Maloho.

Terpisah Anggota Komisi I DPRD Bolmut, Yanti Harunja SE saat dimintai tanggapanya, sangat mengapresiasi atas prestasi yang di peroleh para peserta perwakilan Bolmut di ajang O2SN di Sulut. “ini harus mendapat perhatian dari Pemerintah setempat, dan akan memberikan pasilitas lengkap di semua cabang olahraga, agar Bibit-Bibit Atlet di Bolmut bisa di pupuk melalui latihan-latihan daser. “dan bisa memberikan medali yang lebih banyak lagi untuk Daerah ini,” pungkas Yanti.

Peliput: Irsan Manggopa

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*