Lampu jalan

Sambut Bulan Suci Ramadhan, DPRD Bolmut Minta Pemkab Perhatikan Kepentingan Umum

LiputanBMR.com, Bolmut – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, masih banyak lampu penerang jalan yang belum juga dinyalakan oleh pemerintah, terlihat dibeberapa titik di kota Boroko, mengingat banyak aktivitas masyarakat umum khusunya umat muslim yang dilaksanakan pada malam hari.

Hal ini, disampaikan oleh Ketua komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Saiful Ambarak kepada awak media ini mengatakan,” kami berharap agar pemerintah Daerah segerah menyalakan lampu penerang jalan yang ada di beberapa titik diwilaya kota Boroko.

“kami berharap kepada Dinas terkait dapat secepatnya menyalakan lampu penerang jalan ini, agar nantinya kecelakaan lalulintas yang di akibatkan oleh gelapnya ruas jalan di malam hari tidak akan terjadi,”ujarnya.

Terpisah Kepala DPA Bolmut Sudirman Nani saat di temui diruang kerjanya mengatakan,”akan mengupayakan sebelum Bulan Ramadhan lampu jalan yang ada diwilaya Kota Boroko sudah dinyalakan. “namun dia menghimbau kepada warga agar dapat membantu menjaga aset-aset pemerintah berupa kabel, buah lampu.

“untuk masaalah ini, kami akan meminta kepada Kejaksaan Negeri Boroko dapat memberikan salinan foto copy keputusan tetap mengenai pekerjaan peneranagan jalan umum yang di kerjakan oleh CV Sinar Gorontalo, agar nantinya kami mempunyai pegangan dalam menyusun perencanaan pekerjaan lanjutan PJU di Kota Boroko,” jelas Sudirman. (IRM)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*