Bupati Bolaang Mongondow Utara
Bupati Bolaang Mongondow Utara

Rencana Kedatangan Zaskia Gotik Mendapat Penolakan Dari Elemen Masyarakat

LiputanBMR, Bolmut – Kedatangan Artis Dangsut papan atas yang identi dengan goyang itiknya yakni, Zaskia Gotik dalam rangka perayaan HUT ke-9 Tahun  kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), telah mendapat penolakan dari segelintir Mahasiswa, namun Bupati Drs, Hi Depri Pontoh yang sudah di kenal dengan Pemimpin yang ramah itu, menanggapi dengan secara tenang.

Dalam hal ini beliau (Bupati Drs, Hi Depri Pontoh) meminta kepada seluruh elemen masyarakat, agar mengambil hal-hal yang baik dari Zaskia Gotik dan membuang hal-hal yang buruk.

“kedatangan Zaskia Gotik di Bolmut, dengan maksud menghibur masyarakat, menyatukan suku dan Agam lewat hiburan Dangdut yang akan di bawakan pada HUT Bolmut di Lapangan Kembar Boroko nantinya.

“perlu kita ketahui bersama bahwa seorang Zaskia berasal dari masyarakat miskin, tetapi karena lantunan lagu Dangdutnya cukup  menghibur, Zaskia yang hanya masyarakat miskin dan biasa-biasa saja langsung terangkat hidupnya melalui syair-syair lagu Dangdutnya itu,” ujar Bupati.

Terpisah ketua panitia pelaksana HUT Bolmut, Drs, Farududdin Gumohung saat di mintai tanggapan, mengatakan, ”perayaan HUT Bolmut akan segera di Laksanakan sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan.

“terkait kasus Zaskia dengan Simbol Negara yakni Naskah dan bunyi Pancasila, itu sudah dilakukan pembinaan oleh organisasi dan lembaga hukum di tingkat pusat, Asisten I Bolmut ini menghimbau juga kepada seluruh elemen masyarakat, agar bisa memahami hakikat manusia yang tidak luput dari kehilafan dan kesalahan,” terangnya.

“Toh dia juga suda meminta maaf dan telah mengakui kesalahan melalui televise-televisi terkemuka di tana Air, dan sebaiknya kita harus menyatukan tekad saja, sebagai masyarakat Bolmut berharap agar Zaskia bisa membuat kita bersatu padu di dalam perayaan HUT Bolmut ini,” harap Gumohung.

Tanggapan prihatin juga di ucapkan oleh salah satu Tokoh masyarakat Sutrisno Bila kepada masyarakat Bolmut, “agar tidak terhasut dengan isu-isu yang keluar dari oknum-oknum yang hanya bisa mengkritik namun tidak pernah memberikan sebuah kontribusi terhadap masyarakat Bolmut itu sendiri, ”kita harus selalu memberikan dukungan terhadap apa yang menjadi kebijakan pemerintah Daerah, karena semua yang di bijaki oleh pemerintah kita, tujuanya untuk masyarakat,”  ujar Ka’Nino yang akrab disapa namanya.

Peliput: Irsan Manggopa

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*