foto0713_002_001

PU Bolmut Dinilai Tak Becus Urus Proposal

LiputanBMR.com, Bolmut — Kunjungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bersama komisi III DPRD Bolmut ke Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (KemenPU-PERA) Republik Indonesia belum lama ini menyisakan kekecewaan dari beberapa anggota DPRD Bolmut.

Sebut saja anggota Komisi III DPRD Bolmut Hi.Reba Pontoh,SE saat di wawancarai oleh Wartawan media ini  selasa (12/4) kemarin, menurutnya dalam pertemuan tersebut dari pemerintah kabupaten Bolmut yang hadir hanya dari Bidang Pengairan Dinas PU Bolmut sementara yang lainnya tidak hadir.

“kurang lebih dua jam bersama dengan Dirjen Kementrian PU-PERA dalam hal memperjuangkan pembangunan di Kabupaten Bolmut, akan tetapi hingga akhir pertemuan tersebut propasal yang masuk ke Kementrian PU-PERA hanya dari Bidang Pengairan yang masuk sementara dari bidang lain tidak memasukan proposal ke kementrian,” ungkapnya

Ia pun mengatakan, seharusnya bidang Bina Marga dan Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Bolmut dapat hadir bersama pada kunjungan tersebut sebat itu pertemuan itu merupakan kesempatan baik untuk memberikan proposal pembangunan di Bolmut nantinya.

“saya pribadi sangat kecewa pada Bidang Bina Marga dan Bidang Cipta Karya, seandainya mereka hadir pada saat itu tentunya dapat memberikan proposal ke kementrian PU-PERA, apalagi kita diskusi dengan Dirjen Kementrian PU-PERA hingga memakan waktu dua Jam, tentunya punya waktu yang banyak untuk lobi-lobi pembangunan di Bolmut yang bersumber dari APBN,” Kata Ketua Partai Gerindra Bolmut itu. (Irsan)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*