12019771_1473865386248411_6707958760620259327_n

Posumah Serahkan 344 SK Usulan Kenaikan Pangkat

LiputanBMR, Boroko – Kamis (17/09) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar Apel Korpri yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Drs. Reky Posumah, M.Si bertempat di halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara.

Dalam pelaksanaan Apel Korps Pegawai ini dilaksanakan Penyerahan secara Simbolis Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2015 kepada 5 orang Pegawai Negeri Sipil dari 344 Usulan Kenaikan Pangkat Golongan I, II, II, IV Periode Oktober 2015 yang TEPAT WAKTU serta Penyerahan Trophy kepada Pemenang Lomba gerak Jalan dalam Rangka HUT Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia sebanyak 12 Trophy Kategori SD, SMP,SMA/Sederajat dan Masyarakat Umum.

Sambutan Bupati yang dibacakan Sekretaris Daerah Kab. Bolang Mongondow Utara kegiatan ini merupakan Momentum bagi segenap Anggota Korps di jajaran Pemerintah Kab. Bolaang Mongondow Utara untuk melakukan Evaluasi, Introspeksi dalam Rangka Penguatan Kualitas dan Kuantitas Kinerja dan Pengabdian serta Dedikasi yang tinggi terhadap Bangsa dan Negara lebih Khusus lagi bagi Daerah Bolaang Mongondow Utara.
Bupati berharap agar Jajaran Korpri senantiasa Bekerja keras, Disiplin dalam melaksanakan Tugas maupun Jam kerja, dalam kesempatan ini pula Bupati mengharapkan kepada semua Aparatur Pemerintah di daerah khususnya Para Pejabat yang Menduduki Eselon II, III dan IV untuk terus meningkatkan Semangat kerja dan Tanggung Jawab terhadap Tugas-tugas yang telah diberikan dengan terus meningkatkan Disiplin dilingkungan Kerja masing-masing agar Penyelenggaraan Fungsi Pemerintahan, Pelaksanaan Pembangunan dan Pelayanan Kepada Masyarakat dapat terlaksana lebih baik dan Bermanfaat.

Apel Korpri dihadiri oleh Pejabat Eselon II, III, IV beserta Staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.(Hms/Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*