Fernando Gani Siahaan
Fernando Gani Siahaan

Polda Sulut Kembali Seret tersangka Baru Korupsi Bolmut

LiputanBMR,Hukrim-Dugaan korupsi Kasus Disclaimer Bolaang Mongondow Utara 2011-2012 terus di dalami oleh Polda Sulawesi utara. Babak baru temuan badan pemeriksa keuangan (BPK) di kabupaten yang sekarang di pimpin oleh Depri Pontoh ini,.

Kasubdit Reserse Kriminal Khusus Tidipikor Polda Sulawesi Utara AKBP Fernando Gani Siahaan mengatakan, jika Tidipikor akan segera menetapkan tersangka baru dalam kasus Disclamer Bolaang Mongondow Utara tahun 2011-2012 karena berdasarkan hasil perkara dan mendapat perhitungan kerugian negara.

“Dalam waktu dekat, pihak kami akan segera menetapkan tersangka baru terkait kasus Disclaimer Bolmut 2011-2012 usai melakukan gelar perkara dan telah menetapkan jumlah kerugian negara” Terangnya

Di ketahui pada beberapa bulan kemarin(27/05),telah di lakukan pemeriksaan terhadap Empat OrangSaksi untuk di mintai keterangan. Ke empat orang tersebut yaitu EP Alias Yun (Sespri Mantan Bupati Bolmut HD) SP Alias Din (Sopir Pribadi Mantan Bupati Bolmut HD) CP Alias Cin (Sespri Mantan Bupati Bolmut HD) dan MA Alias Al (Tim Kesehatan Mantan Bupati Bolmut HD).

Salah satu saksi yang di periksa beberapa saat lalu membenarkan jika adanya pemanggilan terhadap mereka. Dan menurutnya pemanggilan tersebut untuk memberikan keterangan terkait Perjalanan Dinas.

(Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*