Aktrida Datungsolang

Pemerintah Dinilai Kurang Serius Kebangkan Pariwisata

LiputanBMR.com, Bolmut — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melalui Dinas Perhubungan Pariwisata Informasi dan Komunikasi (Dishubparkominfo) Bolmut, dinilai kurang kreatif mengembangkan kepariwisataan yang ada didaerah tersebut, pada banyak objek wisata yang bisa menjadi andalan.

Hal ini dikatakan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bolmut, Akrida Datunsolang ST, mengatakan agar mendorong pemkab bolmut, melalui Dishubparkominfo untuk mengembangkan pariwisata, karena sektor ini sangat potensial untuk memacu pengembangan ekonomi masyarakat.”Potensi pariwisata di Bolmut, ini sebenarnya banyak yang bisa dikembangkan, tinggal keseriusan pemkab untuk mengelola potensi yang ada,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan seharusnya Bupati Bolmut mengevaluasi kinerja Dishubparkominfo, dalam program mengembangkan sektor pariwisata,”Hari ini Pemda Bolmut, kehilangan PAD, seharusnya jika dikembangkan sektor pariwisata ini bisa mendongkrak PAD,”ijarnya.

Terpisah Kadis Hubparkominfo Bolmut, Sarifudin Potabuga, ketika dikonfrimasi diruangan kerjanya tidak berada ditempat”.Pak Kadis tidak ada sedang tugas luar”.kata salah staf Dishubparkominfo. (Irsan Manggopa)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*