Kantor DPPKAD Bolmut
Kantor DPPKAD Bolmut

Pelayanan DPPKAD Bolmut Amburadul

LiputanBMR, Boroko – Pelayanan Publik di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rupanya harus di tata kembali, pasalnya kantor yang mengelolah keuangan daerah ini dinilai lambat dan tidak fokus dalam melakukan pelayanan terhadap publik.

Salah satu warga yang mengurus berkas mengeluhkan tentang pelayanan yang di berikan kepada dirinya pribadi. dia mengatakan kepada media ini, jika proses dan prosedur yang ada di internal DPPKAD perlu di rombak total. karena salah satu contoh terparah yang sering terjadi adalah tidak tertibnya cara pengurusan dan alur berkas yang masuk. tidak ada lagi kata antri, yang punya kenalan dekat pasti berkasnya cepat selesai. malahan kami mencurigai adanya sogok-sogokkan, agar berkas dan sp2d bisa cepat selesai. Ungkap warga yang juga sebagai kontraktor ini.

Penasaran dengan pernyataan tersebut, awak media inipun (31/07) mencoba memantau sendiri kejadian sebenarnya. Dan memang betul, pelayanan tercepat hanya di dapatkan bagi mereka yang sudah saling kenal dekat dengan pegawai yang ada di DPPKAD Bolmut.

Kejadian yang terparah adalah para pegawai di kantor ini sering terlambat datang ke kantor, istirahat sebelum jam istirahat dan kembali setelah jam istirahat sudah lewat. Alhasil pelayananpun sangat tidak maksimal. Lain lagi kalau pegawai sedang malas melayani, di dapati asyik mengutak atik Gadget, sementara berkas di depan menumpuk.(Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*