Nasrun Panamon

Panamon Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

LiputanBMR.com, Bolmut – Pemerintah Desa Paku Induk  Kecamatan Bolangitan Barat, Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) mengajak masyarakat , bersama-sama mendukung  program  Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan  Musyawarah Rencana Pembagunan (Musrembang)  di tingkat  Desa dan Kecamatan.

Hal  ini disampaikan oleh ketua Badan Permusawaratan Desa (BPD) Desa Paku Induk  Nasrun Ponamon,  saat bertemu wartawan LiputanBMR.com (07-03-2016) kemarin.” Bagi kami program yang dilakukan oleh Pemkab Bolmut suda sangat tepat,karena  itu adalah sala satu cara untuk menpercepat proses penyerapan aspirasi masyarakat ditingkat desa maupun kecamatan” kata Panamon.

Disampaikan juga Panamon, kami sangat berterima kasih kepada Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut, yang  suda turun langsung   keDesa-Desa  untuk  menyerap langsung aspirasi masyarakat  dan melakukan pengawalan hingga ke musrembang tingkat kecamatan.

Karena Menurut Panamon,  program ini  sangat penting bagi masyarakat , sehingga masyarakat dapat menyampaikan usulan  secara lansung  kepada Pemerintah Daerah dan DPRD Bolmut,  yang  turun ke Desa-Desa untuk merampung semua aspirasi masyarakat  melalui musrembang yang di lakukan.”Semoga semua usulan masyarakat dari Musrembang tingkat desa dan kecamatan bisa terealisasi”.harap Panamon.

Panamon juga mengajak kepada pemerintah Desa Paku Induk dan masyarakat, untuk mendukung program pemerintah baik itu berbentuk peraturan Daerah atau dibidang pembangunan.” Tampa dukungan  masyarakat  semua program sia-sia, karena  kapasitas pemerintah  hanya  memenuhi  kebutuhan masyarakat  yang telah diusulkan kepada  mereka melalui Musrembang.Untuk itu mari kita bersama mendukung program pemerintah daerah dan pemerintah desa”. (IRSAN)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*