Saiful Ambarack Ketua Komisi III DPRD Bolmut
Saiful Ambarack Ketua Komisi III DPRD Bolmut

Komisi III Akan Lakukan Pengawasan Secara Ketat Pada Proses Tender 2016

LiputanBMR, Bolmut – Pihak Panitia Harus Melihat Secara Efektif Mengenai Perusahaan Yang Berkualitas,  Agar  Hasil Pekerjaan Sesuai Harapan. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)  beharap Dalam rangka menunjang jalannya tender proyek pembangunan di Bolmut, agar proses tender tahun 2016 ini lebih transparan dan terhindar dari praktek kolusi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Bolmut Saiful Ambarak ke awak media LiputanBMR.com, selasa (03/05) mengatakan, bahwa untuk  proses tender di tahun 2016, kami pihak DPRD  akan selalu berkomitmen akan mengawal secara ketat mekanisme proses tender yang tahun ini, agar prosesnya berjalan sesuai dengan semua pihak. “ Kami akan terus  mengawal proses tender, serta proses tender tersebut harus sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku.

Ambarak menambahkan, Kami tidak ingin program pembangunan di tahun 2016 ini dikerjakan oleh perusahaan yang memiliki kualitas kerja yang kurang baik dan hasil pekerjaan tidak sesuai dengan harapan, seperti pada tahun-tahun sebelumnnya. “ maka kami akan melakukan  pengawasan secara ketat pada proses tender dan pihak panitia harus melihat secara efektif mengenai perusahaan yang berkualitas  agar  hasil pekerjaan sesuai harapan.

“Kami tidak mengiginkan proses tender di tahun 2016, memiliki kualitas kerja yang kurang baik,” Tegas Ambarak.

Peliput: Irsan

Redaktur: R_Th

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Rian Thalib

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*