karel bangko

Ketua DPRD Bolmut Pimpin Tim lll Safari Ramadhan

LiputanBMR.com, Bolmut – Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Karel Banko SH, akan memimpin langsung tim lll safari Ramadhan di beberapa Mesjid yang ada di Enam kecamatan di Bolmut yang suda dijadwalkan bersama oleh Dekab dan Pemda Bolmut.

Hal ini, disampaikan oleh Kepala Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda kab Bolmut, Tasmud Talango saat bertemu dengan beberapa awak media kemarin mengatakan, “dalam tim safari Ramadhan yang di bentuk oleh Pemkab bersama Dekab Bolmut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Karel Bangko akan memimpin armada tim lll safari Ramadhan yang  di damping oleh Plt sekab Bolmut, Asripan Nani,”kata Talango.

Dia juga menjelaskan, “untuk jadwal tiem lll safari Ramadhan sudah di mulai berapa Hari yang lalu 8/6 di Mesjid Al-Mujahidin,Desa Kayogu Kecamatan Pinogaluman yang di hadiri oleh seluru peserta tiem safari tersebut. “sedangkan yang menjadi Mubalik pada tiem lll ini di antaranya Drs.Aminullah Gam, Hamlan Pohontu, dan Mustarin Musloman,”jelasnya.

Terpisah ketua DPRD Bolmut Karel Bangko mengatakan,”saya sangat bangga dan selalu siap dalam melakukan safari Ramadhan keliling di Enam Kecamatan yang ada di Bolmut, karena di Bulan suci Ramadhan inilah yang sangat tepat untuk mendekatkan diri kepada ALLAH Swt. “apalagi dengan melakukan safari Ramadhan sangatlah penting bagi kita sebagai pemerintah, untuk menjalin tali silaturahmi bersam Masyarakat yang ada di kabupaten Bolmut ini,”tutup Bangko.

Berikut Jadwal  Safari Ramadhan tim lll :

Rabu (8/6) Mesjid Al-Mujahidin Desa Kayogu Kec,Pinogaluman.

Minggu (12/6) Mesjid Baiturrahman Desa Inomunga Kec, Kaidipang.

Rabu (15/6) Mesjid Nurul Khairat Desa Langi Kec, Bolangitang Barat.

Kamis (23/6) Mesjid Hidayatullah Desa Binuni Kec, Bolangitang Timur

Minggu (26/6) Mesjid An-nas Desa Voa’a Kec, Bintauna

Rabu (29/6) Mesjid Al-ikhlas Desa Pangkusa Kec, Sangkub

(IRM)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*