Karel dan Suriansyah Mesra Lagi, ‘Pondasi’ Politik Pilkada Bolmut Dinilai Kokoh

Karel dan Suriansyah Mesra Lagi, ‘Pondasi’ Politik Pilkada Bolmut Dinilai Kokoh

LiputanBMR.com, Boroko – Kendati tahapan Pilkada Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) baru akan dimulai tahun depan tepatnya pada bulan juni 2017, namun isu-isu politik didaerah setempat sudah menghangat ditengah masyarakat. Tak hanya di media social, tapi dipasar pun isu politik hangat diperbincagkan.

Menariknya, ketua DPRD Karel Bangko SH dan Wakil Bupati Suriansyah Korompot sejak tahun 2015 lalu dikabarkan mulai menjalin hubungan baik lagi setelah sempat terjadi sedikit gesekan diantara mereka berdua. Kabar tersebut pun tebukti dari pantauan Komentar, dimana setiap kali bersama menghadiri satu acara atau kegiatan, Karel dan Suriansyah nampak mesra bak suami istri yang baru rujuk.

Melihat kondisi itu, pemerhati politik Bolmut Arifin Bolota mengatakan, jika nanti pada Pilkada kemesraan mereka berdua tetap terjaga maka pondasi politik dari Karel yang sudah jelas menyatakan siap maju pada Pilbup nanti semakin kokoh. “Percaturan politik sudah dimulai, dan jika diinginkan masyarakat, bahkan Karel dan Suriansyah bisa saja berpasangan,” ujarnya.

Yang lebih menghebohkan lagi, Suriansyah ketika dimintai tanggapannya mengatakan jika semua itu bisa saja terjadi. “Dalam dunia politik semua bisa saja terjadi,” ujarnya belum lama ini. Hal itu senada dengan itu, Karel beberapa waktu lalu juga mengatakan hal yang sama. “PG tentunya akan melihat hasil survey tertinggi dulu. Dalam politik segala kemungkinan bisa terjadi,” tukasnya.

Kemesraan mereka yang sudah nampak dimata masyarakat itu, tentunya menciptakan asumsi dimana Karel dan Suriansyah bakal berpasangan di Pilbup Bolmut nanti. (Nawar)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*