Karel-Bangko

Karel: Saya Berharap Pemkab Raih WTP

LiputanBMR.com, BOLMUT – Badan Pemeriksaan Keuangan Repiblik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) dalam waktu dekat akan segera melakukan penetapan Opini terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara .

Sementara itu, Kepala Inspektorat Bolmut Dra. Sulha Mokodompis saat bertemu dengan sejumlah Wartawan rabu, (8/6) mengatakan, bahwa Pemkab Bolmut menargetkan dalam opini BPK-RI untuk Tahun 2015 adalah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), maka sampai saat ini Pemkab terus bekerja ekstra agar bisa meraih predikat opini tersebut dan Pemkab tetap optimis untuk meraih WTP.
” Segala Upaya terus dilakukan baik pembenahan dokumen dan mempersiapkan dokumen – dokumen pendukung yang dimintakan oleh BPK-RI Perwakilan Sulut. “ insya allah tahun ini pemkab bolmut dapat meraih hasil yang memuaskan dari tahun kemarin yaitu opini WTP,”kata mokodompis.

Terpisah Ketua DRD Bolmut Karel Bangko, SH saat dimintai tanggapannya mengatakan, “saya berharap dalam Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD) tahun 2015 ini pemkab bisa meraih opini WTP dalam hasil pemeriksaaan BPK – RI, DPRD akan terus mendukung Pemkab untuk meraih predikat Opini WTP”.

Papa Iqra sapaan akrabnya menambhkan, Pemkab Bolmut agar dapat terus merespon setiap rekomendasi BPK RI terkait LKPD dan setiap rekomendasi dari BPK harus ditindaklanjuti oleh Pemkab dan saya berharap agar Pemkab dapat naik satu tingkat dengan meraih WTP.” pihak DPRD Bolmut akan terus mendukung Pemkab dalam bentuk peningkatan dan pengelolaan keuangan yang baik di Bolmut,” Cetus Bangko. (IRM)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Nicky Paputungan

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*