Karel Bangko : Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Bolmut Harga Mati

LiputanBMR.com, Bolmut – Kabupaten Bolaang Mongondow Utara adalah Daerah yang masih dalam tahapan perkembangan, maka percepatan pertumbuhan ekonomi merupakan program prioritas yang harus dipresur secara penuh.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Dewan Kabupaten (Dekab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko,  baru-baru ini. “Peningkatan serta percepatan ekonomi masyarakat menjadi harga mati, sehingga itu kami akan memberi dukungan penuh terhadap program-program yang diajukan pihal eksekutif dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat Bolmut,” tegasnya.

Lebih lanjut ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar ini menyatakan jika pihaknya akan mempertimbangkan permintaan masyarakat lainnya. “Jika memungkinkan semua harus dapat merasakan bersama. Namun harus menyesuaikan dengan keuangan daerah,” paparnya.

Menurutnya, sesuai dengan amanah UUD 1945, pemerintah diharapkan untuk mencerdaskan seluruh warga bangsa. Bukan hanya yang kebetulan bersekolah di sekolah negeri. “Bolehlah kemudian ada pemilihan yang kemudian memprioritaskan sekolah negeri. Tetapi ini bukan berarti tidak memperhatikan sekolah swasta sama sekali. Mesti ada bentuk perhatian pada mereka kendati tidak semaksimal yang negeri,” pungkasnya.

(Irsan Manggopa)

Komentar Facebook

Komentar

KPUD Bolmut

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*