images-20(1)

Iru : Meminta Supaya Pemerintah Serius Dan Tanggap dengan Musim Kemarau Yang Berkepanjangan

LiputanBMR.com, BOLMUT – Irwan Thalib salah satu politikus partai Golkar ini memintakan kepada pemerintah yakni DPRD dan Pemda Kab. Bolmut supaya siap dan tanggap terkait bencana kemarau yang sudah memasuki bulan ke enam ini.

ketika bersua dengan awak media LiputanBMR.com, “Iru, yang akrab disapa ini mengatakan sudah banyak sawah-sawah pertanian yang berada di desa Olot terancam tidak berproduksi lagi, di karenakan suplay air masuk kepersawahan berkurang dengan debit air yang ada di sungai bandes mulai merosot selama musim kemarau ini, “jelas Iru.

bagaimana siasat pemerintah untuk menindaklanjuti kejadian ini, pemerintah harus segera melakukan tindakan-tindakan untuk mengantisipasi krisis kemarau ini, karena kasihan para petani yang hanya berharap dari penghasilan mereka sebagai petani beras, “jelas iru.

sementara itu kabupaten bolaang mongondow utara inikan menjadi kabupaten penghasil beras ke 4 sesudah kabupaten minahasa khususnya di sulawesi utara, maka dari itu pemerintah kab. bolmut harus mengseriusi kejadian kemarau panjang ini untuk supaya dapat memberikan solusi yang tepat untuk para petani yang ada di kabupaten bolaang mongondow utara ini, “tutup iru.

(Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*