Iqra Bangko & Ketua DPD II Golkar Bolmut
Iqra Bangko & Ketua DPD II Golkar Bolmut

Golkar Bolmut Siap Menangkan Benny & David

LiputanBMR,Boroko-Popularitas pasangan calon gubernur Sulut 2015-2020 Benny Mamoto – David Bobihoe (BeDa) semakin menjadi-jadi saja. Pasangan nasinalis dan religius ini semakin melesatkan namanya beberapa pecan terakhir, semenjak di tetapkan oleh KPU sebagai pasangan dengan nomor urut 3.

Di kabupaten Bolaang Mongondow Utara sendiri, pasangan beda seakan menjadi harga mati dan harus di perjuangkan.

Koordinator Daerah Partai Golkar Bolmut Iqra Bangko, menjelaskan Pasangan dengan nomor urut tiga ini, sangat diharapkan oleh masyarakat untuk memimpin Sulut.“Kami pengurus partai Golkar yang ada di Kabupaten Bolmut siap memenangkan pasangan BeDa yang tidak lain salah satu partai pengusung pasangan dalam memenangkan Cagub dan Cawagub sulut mendatang, keyakinan tersebutpun datang pada kesetiaan ribuan massa pendukung BeDa yang masih setia hingga saat ini,”ungkap Iqra.

Diapun menambahkan, dukungan Partai Golkar ke Pasangan BeDa ini merupakan intruksi dari DPP Golkar dan berlaku di dua kubu pimpinan pusat. Hal ini hasil musyarawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang dilaksanakan dimanado beberapa waktu lalu. (Tn/Oct)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*