IMG_20150606_153943

Gara-Gara Selingkuhi Istri Orang, Rinto Tewas Dibunuh

LiputanBMR.com, Boroko – lagi-lagi kejadian sadis nan keji ini menjadi sorotan masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya khususnya di daerah bolmong utara, pasalnya pembunuhan yang bermotifkan kecemburuaan karena perselingkuhan ini gemparkan warga sangkub.

Sesuai data yang berhasil kami himpun dari sejumlah saksi yang berada di TKP (tempat kejadian perkara) di desa Busisingo, setelah mengetahui istrinya selingkuh, tersangka alias (nuli) langsung naik pitam dan mencari hingga mengejar korban alias (rinto) dengan sebilah parang hingga pada saat itu juga korban terpeleset, pada kesempatan itu tersangka alias (nuli) tidak menyianyiakan kesempatan itu dan langsung melayangkan parang ke sekujur tubuh korban dan hingga kapala putus akibat tebasan parang nuli.

Setelah tersangka berhasil melampiaskan amarahnya dia (nuli) langsung membawa kepala korban alias (rinto) ke desa tombolango kec. Sangkub untuk di tunjukkan kepada istrinya dan saat istrinya melihat kepala korban istrinya sontak berteriak dan langsung mengundang warga sekitar berbondong-bondong datang melihat lansung.

Saat ini tersangka telah di amankan, dan jenazah korban akan langsung di bawa ke RSU Datoe Binangkang Kotamobagu untuk kepentingan pemeriksaan lanjutan/Otopsi, sementara itu semua kejadian kasus pembunuhan ini masih dalam pengembangan pihak kepolisian. (Rian_Th)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*