SKPD

DPRD dan Masyarakat Soroti Kinerja SKPD Pemkab Bolmut

LiputanBMR.com, Bolmut – Sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Bolaang Mongongodow Utara (Pemkab) dinilai tidak memiliki inisiatif dan miskin inovasi, membuat pembangunan di Bolmut terhambat dan terkesan jalan di tempat.

Hal ini, disampaikan oleh Pemerhati Pembagunna Bolmut Fajri Buhohang saat ditemui Wartawan Senin, (11/4) mengatakan, bahwa para pimpinan SKPD di nilai kurang inovasi dalam melakukan  terobosan dalam menunjang pembagunna di bolmut.” Ketidak mampuan para pimpinan  SKPD yang berada di lingkunga pemerintah sehingga mengakibatkan pembagunanya jalan ditempat. Pasalnya, ada program-program yang sampai triwulan II ini belum jalan.

Mantan Ketua PPMIBU itu menambahkan, seharusnya para pimpinana SKPD harus  berinovasi, agar dapat menunjang pemabgunana yang ada di Bolmut. “kurangnya  inovasi dari  pimpinan SKPD membuat program pembangunan yang sudah direncanakan dengan matang tidak bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan. “ Pimpinan SKPD di Bolmut selain miskin inovasi juga dinilai tidak memiliki inisiatif dalam peningkatan pembaguna,” Tutur Fajri.

Sementara Anggota DPRD Bolmut Abdul Eba Nani saat di mintakan tangapannya mengatakan, bahwa kami dari pihak DPRD berharap kepada Pimpinan SKPD yang berada di lingkungan Pemerintah Bolmut dapat segera mungkin melakukan inovasi dan inisiatif dalam melakukan program di setiap SKPD masing-masing. “ seba ini sudah memasuki triwulan II maka kami berharap kepada setiap pimpinan SKPD agar dapat melakukan inovasi, agar nantinya program-program tidak jalan di tempat,” Kata Eba nani. (Irsan Manggopa)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*