IMG_0459

DPRD Bolmut Soroti Pemkab Segera Tuntaskan Pembangunan Gedung Diklat

LiputanBMR.com, Bolmut – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) Saiful Ambarak Menyoroti Pembangunan Gedung Balai Diklat milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut.

Betapa tidak, Pembangunan yang sudah lama dibangun ini, dinilai mubazir karena samapai sekarang belum digunakan oleh Pemkab Bolmut,

Saiful mengatakan, jika dinas terkait yakni BKDD diminta untuk menghitung kembali perampungan gedung diklat tersebut agar 2017 nanti bisa sama-sama selesaikan.

Dimana kata Ambarak, Pemkab dan DPRD harus duduk bersama untuk menyelesaikan masalah gedung diklat ini mengingat anggaran yang sudah di gelontorkan cukub besar. “Tujuannya agar segera difungsikan sebagaimana peruntukannya dan tidak menjadi bahan skripsi masyarakat,” ujarnya.

Dia menjelaskannya, Gedung Diklat dibangun di desa inomunga itu, saat ini kondisinya belum tuntas.  “Kita harapkan tahun 2017, dianggarkan dana untuk penyelesian Gedung Diklat BKD ini. Sehingga Gedung Diklat ini nantinya dapat difungsikan,” harapnya.

Dia menambahakan, dibangunnya Gedung Diklat itu untuk efisiensi anggaran, terutama dalam pelaksanaan Diklat pegawai, tidak lagi pelaksanaannya di hotel atau didaerah lain.

“Selain difungsikan pelaksanaan Diklat, gedung itu nantinya bisa juga dijadikan sebagai tempat pelaksanaan tes CPNS atau untuk kegiatan lainya,”Tegasnya. (Nawar/Irsan)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*