DPRD Bolmut Resmi Gelar Paripurna APBD-P Tahun 2017

LiputanBMR.com, Bolmut – Paripurna Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun 2017 digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD setempat, Karel Bangko, SH, kemarin (11/10).

Pimpinan rapat paripurna saat membuka acara tersebut mengatakan,”ini merupakan proses penyusunan rancangan kegiatan anggaran (RKA)  yang akan dimasukkan dalam Kebijakan Umum APBD (KUA) Dan Rancangan Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang disahkan disidang paripurna APBD – P Tahun Anggaran 2017,” papar Karel Bangko.

Ditempat yang sama, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, dalam penyampaian KUA PPAS APBD-P Tahun Anggaran 2017 menyampaikan, bahwa sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh DPRD, karena telah menggelar rapat paripurna. “DPRD merupakan mitra kerja Pemerintah Daerah (Pemda), dalam hal pengawasan pembangunan disemua sektor. Mengingat masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi . semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan aman dan lancar demi kepentingan Rakyat Bolmut.” jelas Bupati

Diketahui bahwa, agenda Paripurna tersebut di lanjutkan dengan pembahasan anggaran pada Badan Anggaran (Banggar) DPRD, untuk membahas anggaran yang berkaitan dengan anggaran yang ada di masing-masing SKPD di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda).

Terpantau media ini turut hadir, dalam sidang paripurna RKA KUA PPAS dalam penetapan APBD – P Tahun Anggaran 2017 yakni, Pimpinan SKPD Dilingkup Pemda Bolmut, Anggota DPRD, Wakil Bupati, Sangadi Se Kabupaten, Kepala Kantor Kementrian Agama, Danramil 1303/13 Kaidipang, Insan Pers, serta Undangan dan tamu lainnya.

(Irsan Manggopa)

Komentar Facebook

Komentar

Pemerintah Kota Kotamobagu

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*