eba nani

DPRD Bolmut Himbau Tidak Ada Bocoran Soal UNNAS 2016

LiputanBMR.com, Bolmut – Untuk meujudkan hasil ujian yang baik SMU dan SLTP di 2016 ini, ujian mestinya menjadi suatu pengasa kemampuan dan menguji kejujuran para siswa dalam melaksanakan unnas tersebut, bukan untuk memberikan bocoran soal kepada peserta unnas.

Hal ini, di sampaikan oleh anggota Komisi l Abdl Eba Nani saat di konfirmasi awak media ini di ruang komisi mengatakan, ”dalam pelaksanaan ujian Nasional Thn Ini di harapkan kepada seluruh kepala sekolah dan guru yang menjadi pengawas Unnas agar dapat meluluskan siswa dengan secara jujur, tidak membocorkan soal kepada siswa yang mengikuti unnas.

Dan kami juga  mengharapkan, pihak Sekolah, Dinas pendidikan maupun pemkab hendaknya tidak bersifat subjektif dalam pelaksanaan Ujian Nasional.

“Dan  kita juga mengedepankan nilai-nilai  kejujuran agar  bisa mendapatkan kelulusan yang baik serta yang murni”ujarnya.

Dia pun mengungkapkan, bahwa Secara Kelembagaan, Dekab Bolmut melalui Komisi I akan terus melakukan pemantau guna memperoleh informasi agar proses Unnas dapat terlaksana dengan baik ungkap Nani.

(Isan Manggopa)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*