Kadis kesehatan Bolmut dan jajaran saat menerima penghargaan
Kadis kesehatan Bolmut dan jajaran saat menerima penghargaan

Dinkes Bolmut Boyong Segudang Prestasi

Jusnan:Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas

LiputanBMR,Bolmut – Di bawah polesan Kepala Dinas Kesehatan Dr Jusnan Mokoginta MARS, Dinkes Bolmut tidak henti-hentinya menuai prestasi di segala Bidang. Hal ini dibuktikan dengan di sabetnya beberapa prestasi yang berkaitan dengan pelayanan kesehatan se Propinsi Sulawesi Utara, yang di gelar bertepatan dengan memperingati HKN.

Diketahui, tahun 2014 kemarin, Dinkes Bolmut juga meraih dua prestasi. Yaitu berhasil memboyong juara I dan II dalam hal pelayanan Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) oleh Puskesmas Binjeita, serta Puskesmas desa Mokoditek mendapatkan runner up dalam hal pelayanan terbaik.

Di tahun 2015 ini kembali Dinas Kesehatan Bolmut membuat progress dengan meraih Juara 1 Puskesmas Terbaik Kategori Pedesaan, PKM Mokoditek. Juara 1 Puskesmas Pelayanan KIA, PKM Ollot, Juara 1 Poskesdes P4K, POSKESDES Bunong dan Juara 2 Puskesmas terbaik Kategori Daerah terpencil, PKM Tuntung.

Kepala Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Utara, Dr Jusnan C Mokoginta MARS setelah memperoleh berbagai penghargaan ini berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam hal mewujudkan Bolmut sebagai Kabupaten Sehat. Terutama berterima kasih kepada Seluruh Jajaran Dinkes Bolmut.

Menurutnya juga ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Bolmut sebagai Kabupaten Juara. Sehingga berkat hasil Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas semua prestasi ini bisa diraih. (Lisa)

Editor : Octav

 

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*