Depri Buka Bolmut Expo 2015

Depri Buka Bolmut Expo 2015

Liputan BMR, BOLMUT – Rangkaian kegiatan HUT Bolmut Ke 8 dan Bolmut Expo 2015 Siang tadi ,bertempat di lapangan kembar Boroko, resmi di buka Oleh Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh. Dalam sambutannya Depri Berharap agar Rangkaian kegiatan ini bisa berdampak positif serta bisa membantu memajukan daerah Bolaang Mongondow Utara ke depan.

Dalam acara pembukaan Bolmut Expo 2015 itu juga menampilkan beberapa pertunjukkan, seperti tarian tradisonal Giomu dan Tinggulu yang di iringi oleh musik tradisional Kulipu. Selain itu juga panitia menampilkan Vokal Grup SLTP satu atap Tanjung Sidupa, yang terinformasi akan mengikuti ajang hingga ke tingkat Propinsi Sulawesi Utara.

Pembukaan Bolmut Expo 2015 siang tadi, di hadiri juga oleh Boulo Dan Vuyu 2015, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Pimpinan SKPD dan Masyarakat sekitar yang berkesempatan hadir.

Dalam sela-sela pembukaan, Depri juga berharap, agar para pimpinan SKPD dapat dengan jeli melihat bakat dan potensi yang ada di daerah ini, hingga mampu di kembangkan dan di publikasikan. Dan bisa memajukan daerah Bolmut. Depri juga berharap, agar bakat yang ada pada generasi muda di daerah ini, jangan hanya di biarkan begitu saja.(BT)

Komentar Facebook

Komentar

Klinik Utama Kasih Fatimah

About Windiarto

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*